Dag Dig Dug Dhuer . . . Pengumuman

Hari ini katanya bakal diumumkan siapa-siapa yang lolos seleksi penerimaan program Tugas Belajar DIV PKN STAN T.A 2016-2017. Ini adalah kali kedua saya mencoba ikut tes DIV (setelah tahun lalu diterima, masuk kuliah tapi Drop Out). Pada tahapan pengumuman yang sebelumnya, beberapa kali pengumuman keluar sebelum tanggal yang dijanjikan, jadi terbawa perasaan bahwa hari ini pun pengumuman keluar lebih awal. So far, sampai saat ini saya menulis artikel ini, pengumuman belum keluar di situs resmi PKN STAN. 

Well, it's nothing to lose for me. Allah PASTI akan memberikan yang terbaik. Apapun itu. Saya cuma memohon kepada Allah agar saya dapat menerima apapun hasil yang keluar nantinya, karena itulah jalan terbaik yang Allah pilihkan buat saya. 

Apakah belajar lagi di PKN STAN demi menebus semester lalu di mana saya gagal belum berhasil menaklukkan akuntansi, atau belajar di dunia nyata di lingkungan kerja. Wallahu' alam bish showab. Only time will tell . . .

Komentar