Ramadhan Sudah Dekat

Sehubungan dengan sudah dekatnya Bulan Ramadhan, maka biasanya akan banyak kebutuhan publikasi berbagai kegiatan Ramadhan di berbagai instansi. Penulis yang biasanya ketiban tugas mendesain berbagai perangkat publikasi, kali ini akan membagikan beberapa desain yang barangkali bisa dimanfaatkan sebagai inspirasi poster/baliho/pamflet/jadwal kegiatan Ramadhan (atau kegiatan lain juga bisa) meski hasil karyanya juga nggak terbilang pro atau wah banget. Sharing is caring, mengingat biasanya penulis juga cari inspirasi dari karya orang lain, maka kali ini gantian dong. Monggo disimak beberapa karya Si Gundul, desainer amatiran dadakan segala kegiatan.


Spanduk Ramadhan 1435 H KP DJBC
Spanduk Ramadhan 1436 H KP DJBC (bertahan beberapa hari, rusak kena angin), tapi jadi cover buku Ramadhan

Spanduk Ramadhan 1436 H KP DJBC yang kedua
Spanduk Ramadhan 1437 H KP DJBC (belum resmi, karena masih belum dipajang)

cover Naskah Akademis Kajian Pembentukan Kanwil Khusus Patroli Laut DJBC
Banner Rapat Kerja DJBC
Banner acara Seminar Bela Negara P3AU Jakarta oleh Laksamana Madya TNI Didit Herdiawan (request teman penulis, ketua P3AU Jakarta)
hari ibu (unofficial, unused)
DJBC turut berduka cita atas meniggalnya Toga Parada Fransriano Siahaan (pegawai DJP di Nias) dan Soza Nolo Lase (pegawai Honorer KPP Nias) yang meninggal dalam tugas saat menagih piutang pajak WP (unofficial, unused)
Pamflet dinding untuk Idul Adha 1436 H
Yang ada tandanya unofficial, unused berarti tidak dipakai resmi pada kegiatan dimaksud. Cuma iseng saja. Tanpa tanda berarti laku dipakai (meski cuma kegiatan internal. hehehe)

Komentar