Tak Semua Keindahan Dapat Diabadikan

Seringkali, saya sengaja keluar pada senja hari untuk sekedar melihat langit sore saat matahari terbenam. Dan seringkali pula saya mendapati langit sore yang sangat indah. Namun sayangnya, keindahan itu tak dapat diabadikan, kamera HP saya kurang responsif untuk mendapatkan warna langit sore yang natural.

Well, memang tak selamanya keindahan alam (tak cuma keindahan langit) dapat diabadikan dengan peralatan teknologi.
Sebagian hanya dapat dilihat oleh mata dan dikenang oleh hati, tanpa bisa terekam kamera dan disimpan dalam memory card.

Berikut ini sebagian keindahan langit yang dapat saya abadikan. Memang bukan yang terindah yang prnah saya lihat, tapi inilah hasil maksimal yang mampu direkam oleh kamera HP saya.

*no photoshop retouch, honest !

"Maka apakah mereka tidak melihat akan langit yang ada di atas mereka, bagaimana Kami meninggikannya dan menghiasinya dan langit itu tidak mempunyai retak-retak sedikitpun ?" (QS Qaaf ayat 6)

Komentar